welcome to my blog

Senin, 09 Mei 2011

Introducing me

ehm, ehm...
klo lihat dari judul entri di atas "introducing me", kyaknya seperti judul lagu ya...
lagunya tuh dari nick jonas, salah satu idola aku...
walaupun sebenarnya lagunya tuh udah lumayan lama, tapi gak masalah. aku tetap punya prinsip"jangan lihat sesuatu dari apakah dia hal yang baru atau lama, tapi lihat dari kualitasnya!". ahaha, kenapa aku bilng kyak gitu? ialah, jadi klau misalnya ada lagu baru, trus lagunya tuh bisa ngebuat loe2 semua muntah? ato ngebuat loe2 semua jadi cenat cenut(ahaaha, kyak lagux sm*sh"cenat cenut")? ahaha, so, if the situation like that, what will u do? mendingan gak dengar, right? btul gak? aahaha, so that's why...
pasti kamu udah pernah dengar lagunya kan? keren banget loh! sumpah!
lagu "introducing me" ini, adalah salah satu lagu andalan gue loh. liric lagunya itu loh yang keren banget...
ahaha, bagi yang belum dengar, cepat!

loh kok kita dari tadi hanya bicara soal lagu sih. ahaha, itulah gue. hal yang tadi itu sudah menggambarkan bagaimna sifat gue, yakni "pelupa". ahaha, biasa, orang konyol. oh ya friends, gue punya satu kisah konyol nih buat loe2 semua, tapi ini gak fiktif loh, tapi NYATA! jadi kesimpulannya, KISAH KONYOL NAN NYATA! ahaha, judul konyol...

okedeh, gue langsung ajah. waktu itu, gue ke sekolah naik , motor.*nb:jarak rumah gue-sekolah=200 meter* ahaha, tapi tunggu friends, jangan salah sangka bahwa gue itu orang malas...*mmg ia sih, tpi dikit2* gue biasanya jalan kaki loh k skolah. tpi karena kakak gue yang biasanya menguasai motor bersama*krena itu motor kita berdua, jadi namanya motor bersama deh.. hehehe* gak sekolah karena udah selesai UN, so yang sebagai penguasa kali ini adalah GUE, WUAAHAHAHA*ketawanya hiruma eyeshield21*. so, itu sebabnya knp gue bawa motor ke sekolah gue, daripada nganggur dirumah? btul gak?

ok lanjut, gue langsung ajah ke pokok masalah..
sewaktu pulang sekolah gue yang biasanya nebeng sama teman gue, akhirnya pulang sama2 teman gue. pertanyaan yang muncul selanjutnya, motor gue dimana? ahaha, tggu, jgn dlu tertwa yaah. lanjut, dari siang, kemudian malam pun muncul, *habis terang, terbitlah gelap, hehehe*, gue masih belum nyadar2 juga, malah saat itu gue lagi asyik2nya main PES 2011 lawan kakak gue yang guenya jarang banget bisa mnang lawan dia. ok, lanjut, nah sekitar jam2 9 gitu, gue diajak makan sama bokap gue. NAH, pas udah mau nyampe ke warung, eh tiba2 bokap gue nanya sama gue "faris, tadi kamu sudah kasih masuk motor?", nah mulai dari situ, keringat gue menjadi es.*hehehe, lebay* karena di saat itu. gue baru nyadar kalau MOTOR GUE KETINGGALAN DI SEKOLAH bersama helm2nya. dan yang lebih parah lagi, GUE MARKIRNYA DI LUAR PAGAR SEKOLAH!!!  SH*T! disitu gue udah mikir2 dan berkata2 dalam hati, "selamat jalan motor sayang...:(.... pastinya sambil berdoa truss sepanjang perjalanan ke skolah. dan kemudian gue dan bokap makan malam dengan syahdunya... ahaha bercanda, kalau gitu reaksi gue, mungkin yang tersisa tinggal kenalpoot doank! ahaha... untungnya, gue dan bokap langsng tancap gas ke sekolah gue. dlam mobil, gue berdoa terus kyak org kebingungan, masalahx, kalau tuh motor hilang, bisa di gantung gue!!!

lanjut, semakin dekat jarak gue ke skolah, semakin gugup juga gue yang akan menerima pilihan suatu nasib, apakah motor gue akan ketemu dan kemudian ngelanjutin acara makan gue dengn bokap, ataau gue langsung di ambilin tali pramuka, kemudian dipasangin di leher gue, dan di gantung di atap rumah, kemudian selesai deh semua cerita hidup, alias DEAD!!! ahaha, belokan terakhir menuju sekolah akhirnya tiba, disitu gue makin tngkatin doa gue*mungkin udah 30 jus gue baca, hehehe*, sambil nyebut2 dalam hati,"MATI GUE 33kali" ahaha....

dan akhirnyaaaaaaa.....
gue selamat dengn ditemukannya kembali motor kesayangan gue dengan pose terpakir dibawa lampu jalan bagaikan lampu sorot yang mnyinari motor gue*kyak di film2* bsrta helem dan prangktnya.. ahaha, akhirnya, kisah akhir gua, gue kembali makan dengan bokap gue stelah ngembaliin motor gue k rumah...

ahaha, happy ending kaan, walaupun sedikit KONYOL, atau kayknya gak sedikt sih, tapi SANGAT...

hehehe, itulah salah satu sifat gue yang sangat sulit gue hilangin, yakni PELUPA, atau bahasa kasarnya PIKUN...
ahaha, mash bxk lagi cerita konyol gue gara2 sifat KONYOL gue ini,,,


ahaha, ok, jgn lupa di follow yaah...
:)

2 komentar: