welcome to my blog

Senin, 06 Juni 2011

malam terindah...

helllo teman2...
sorry bru nulis lagi. soalnya bru ada waktu lg nih*so' sibuk,hehehe*. gue nulis lg karena loe tau, sabtu kemarin gue mendapat amplop yg bertulikan anda lulus! gile, gue senang abiis*brarti sngx hilang donk? tidak!*. gue gak tau mau buat apa lg saat itu, yg jelas saat itu gue bener2 senang. sking senangx gue malah mukul2 teman gue, dan akhirx teman gue malah marah dengn prlakuan gue itu, kemudian ia malah membalas pukul dgn martil yg ada di sakunya. gue pun berdarah2, sampai akhirnya ketika gue pingsan. tapi sayangnya gak ada yg memperhatikan gue, karena di samping gue ada topeng monyet, mereka lbih pilih mnntn tpeng mnyet dripada nolongin gue, dan akhirnya gue mati mngenaskan.*cerita dari mukul2 teman sampe mati mngenaskan,BOHONG!*.

okelah teman2, gue lanjutin. malam itu adalah malam perpishan kta nak2 klas 9. gue gak tau, knpa itu malam berakhir bgitu cepat. gue rasanya mau kalo malam itu akan selalu ada dan takkan pernah ada habisnya. tapi gue gak bisa buat apa2. semuanya sdh lewat. andaikan waktu ini bsa di putar seperti kita dgn mudahnya memutar jarum jam, gue akan mengulangi malam itu, dan gue akan lakuin itu berulang ulang. tapi gue katakn skali lg, gue gak bisa buat apa2. malam itu, adalah malam yg paling indah bagi gue. itu dimulai dari penampilan perdana buffaloe*nama grup gue d 9c* untuk dance. dan itu semua membuat semua cwek2 9c terkjut, termasuk dia. yg membuat merka sngt trkjut bahwa buffaloe yg mereka knal itu terxta bisa dance jga, apalagi pas kita2 dance lucifer yg merka blng sngnt sulit*katax... hehehe*. tapi kita bsa mlakukanx dgn sangat baik.. hehehe.buffaloe gitu..

lanjut, malam itu jga mnjadi malam yg sangt indah bagi gue karena ada sesuatu yg sangt romantis donk. pokokx antara gue dgn dialah. pokokx gue gak bisa blng disini. hehehe, rahasialah... pokokx asik deh.

pokokx apa yang terjadi pada malam itu, terlalu indah untuk dilupakan.
just that..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar